Search

Mempercepat Loading Blog

Mungkin teman-teman pernah merasa bosan karena terlalu lama membuka blog, jika terlalu lama pastinya kita langsung berpindah kesitus yang lebik menarik bukan? Nah bagaimana caranya mempercepat load blog? Untuk mempercepat blog yang anda harus lakukan adalah:
Hapus Widgert/ script yang benar-benar kamu tidak membutuhkan. Pikirkan widget apa yang sangat dibutuhkan, apakah widget mempunyai kegunaan, widget untuk mempercantik blog, makanya jangan sembarang memasukkan widget yang tidak beguna. Kemudian kurangi jumlah gambar yang digunakan untuk layout blog, pilihlah gambar yang menurut anda bagus untuk ditampilkan dan saya sarankan untuk memperkecil gambar, seperti format .gif

Sederhanakan CSS anda karena disini berperan penting karena termasuk file yang sangat besar didalam blog. Kemudian kurangi animasi flash anda, gunakan yang menurut anda penting saja. Nah yang terakhir adalah pilih mp3 atau video yang menurut anda paling menarik, dan jangan lupa untuk mengompres file mp3 atau video menjadi ukuran yang kecil. Ok, mudah-mudahan ini dapat mempercepat loading blog anda. Jaya terus komunitas Blogger Indonesia!!!

0 komentar: