Search

Chatting MIRC pake Handphone

Pengen sich chatting dengan orang lain, tapi harus pake computer. Wekz,,, sudah harga warnet yang mahal terus tuch bandwith yang minim, jaringan yang pada Request Time Out (RTO), bikin muka tambah jelek, marah, jengkel, pokoknya muka yang pada hancur dech. Pasti banyak dech temen-temen yang pengen maen aja di HP kan bisa mengghemat biaya untuk ke warnet. Sebenarnya banyak sich aplikasi-aplikasi chatting buat HP, seperti Whizper, Mig33 pokoknya masih banyak lagi dech. Tapi aplikasi chatting ini banyak yang belum tahu cara menggunakannya. Akhirnya temenku pengen sich chatting lewat HP karena diajak ama Cewe hasil kenalannya di Friendster. Dan ia bertanya kepadaku, kaya gini dech dialognya “ Eh… San adakah aplikasi Handphone untuk chatting yang kaya MIRC? “.

Setelah pikir-pikir kayanya ada dech artikel dari YoygaFree tentang chatting MIRC lewat HP, dan ia minta untuk di posting di Blogku. Cara menggunakan aplikasinya ini pokoknya hampir sama dech dengan MIRC klo sering pake pasti dech tahu, cuman lebih sederhana. Tapi aplikasi chatting ini hanya bisa digunakan pada HP yang berbasis Symbian aja, klo yang laennya blum mendukung aplikasi ini. Yang pengen download bisa langsung klik download Klo dah di download, langsung dech install tapi ingat harus aktifkan GPRS pada HP. Sekian dulu yach, semoga bisa bermanfaat.......

2 komentar:

plague doctor mengatakan...

wah, chat di hape yah, wlirc jelek ah ada yang lebih bagus loh, cari aja diblog aku, tapi sekarang kok gak iso online yah?
apa servernya doWN?
wah blognya keren ni. sukses 4 u

A-Jay KivattE mengatakan...

cara membuat aplikasi chat mirc untuk HP itu sendiri gmna ea masz ?....
soft ware nya download dmna ?.....